dededududidam.....
T.I.R.E.D *sigh*
bertahan untuk sesuatu yang belum pasti. bertahan melawan ego yang akhirnya buat diri sendiri nahan hati. yang perlu diketahui bahwasanya semua ini dipertahankan memang untuk "kita" bukan untuk aku, atau pun kamu, tapi "KITA". sebenarnya untuk apa?
untuk apa semuanya? apa perlu dipertahankan sesuatu yang sudah pasti menguras tenaga pikiran dan kesabaran tetapi belum pasti arah dan tujuannya itu kemana. SEJUJURNYA ini sangat melelahkan, lelah yang benar-benar lelah, trust me its true. aku tau aku salah nunggu tapi masih aja aku tunggu, see? ini bodoh banget kan? SANGAT!
unpredictable....
i want to have a relationship that can make me feel comfort. not at all if there's "fighting" in our relationship. but not for fighting EVERYDAY, isn't it?
YA!! could you understand? :'(
sekarang kita capek ngesot ngepot salto koprol buat per-ta-ha-nin semuanya, tapi toh kita nanti tetep nggak bisa sama-sama. kamu tau aku tau, kita sama-sama tau kalau kamu Christian dan aku Muslimah. bisa liat sebesar apa benteng itu?
Marcell aja bilang "benteng begiiiiitu tinggiii, sulit untuk kuuugapaiiiii ho uwo uwo"
walaupun kamu bilang kamu yang ikut aku, tapi dengan melihat kenyataan yang ada?
hell-ooooo... sekarang aja kita udah banyak nggak bisa saling ngerti, udah mulai banyak ngeluh tentang pribadi satu sama lain.
kamu mau aku jadi A, dan aku coba untuk jadi A, tapi kamu bilang aku tetep B, sekeras apapun usaha aku untuk jadi A, aku tetep si B.
dan begitu sebaliknya aku ingin kamu jadi B walaupun kenyataannya kamu ya tetep si A.
nggak ada gunanya ngeluh,
PERBEDAAN itu ada untuk saling melengkapi kan? kalimat itu yang selalu kamu ucap saat aku mulai membahas tentang "keyakinan". sama juga untuk kasus ini, aku B dan kamu A, karakter kita bertolak belakang banget. taaaaapiiiiiii kita bisa kan saling melengkapi dengan semua perbedaan yang ada, bukannya untuk ngeluh dan terus ngeluh.
yang akhirnya bikin kita saling tuntut, aku ingin kamu gini dan kamu ingin aku gitu. ujung-ujungnya? berantem bro! kaya sekarang gini. -_- haaa
kenapa nggak coba untuk saling ngertiin?
sekarang, kita udah banyak buang waktu. mau sampai kapan begini? yang adem-adem aja belum tentu bisa long last kalau dihalangin "keyakinan"
apalagi yang kaya kita begini? meragukan banget. ga dihalangin "keyakinan" juga aku sih ragu. *sigh*
jadi buat apa?
buat apa semuanya? hah?